Waduh, Kondisi Fisik Panji Petualang Mengkhawatirkan hingga Tubuhnya Semakin Kurus, Sang Pawang Ular Ternyata Telah Idap Penyakit Ini

Kondisi Fisik Panji Petualang Mengkhawatirkan hingga Tubuhnya Semakin Kurus, Sang Pawang Ular Ternyata Telah Idap Penyakit Ini Selama 5 Bulan

Mafia39 News — Berita Kurang Menggembirakan Mengenai Panji Petualang, Sang Pawang Ular

Beberapa waktu lalu, penampilan fisik Panji Petualang telah membuat banyak orang terkejut. Ternyata, kondisi fisiknya kini tidak sekuat dulu.

Pada masa lalu, Panji Petualang dikenal sebagai seorang pawang ular yang memiliki badan berisi dan penuh energi. Namun sekarang, penampilannya tidak lagi memperlihatkan kebugaran seperti dulu.

Seperti dilaporkan oleh Gridhot.id melalui TribunMedan, perubahan besar dalam penampilan fisik Panji Petualang sangat mencolok.

Dulu, Panji Petualang sering muncul di berbagai stasiun televisi pada era 2010an sebagai seorang pawang ular. Namun, saat ini ia lebih banyak menciptakan konten di platform YouTube.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Panji Petualang kini membawa kabar kurang menggembirakan tentang kondisi kesehatannya.

Pemberitaan mengenai hal ini muncul ketika Dedi Mulyadi, seorang anggota DPR RI, mengunjungi rumah Panji Petualang di Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta itu terlihat kaget melihat penampilan kurus Panji Petualang.

Ketika Dedi Mulyadi baru tiba di rumah Panji Petualang, ia bertanya mengenai kondisi kesehatannya yang terlihat lemah.

“Dalam kondisi sakit?” tanya Dedi Mulyadi.

“Karena gula,” jawab Panji Petualang.

Ternyata, kondisi ini sudah dialami oleh Panji Petualang selama lima bulan terakhir.

Selain itu, Panji Petualang juga mengakui bahwa kondisi fisiknya merosot karena dipengaruhi oleh stres dan pikiran.

“Lebih kepada pikiran,” ujar Panji Petualang sambil tersenyum.

Dedi Mulyadi merasa kaget melihat perubahan drastis ini karena baru beberapa bulan sebelumnya ia bertemu dengan Panji Petualang dalam kondisi yang lebih baik.

“Saya baru saja datang ke sini beberapa bulan yang lalu, dan saat itu dia masih terlihat kuat,” kata Dedi Mulyadi.

Ketika ditanya mengenai sejak kapan ia merasa seperti ini, Panji Petualang tampak bingung dalam memberikan jawaban.

“Susah menjelaskan, saya juga tidak tahu,” kata Panji Petualang.

Selain itu, Panji Petualang juga menceritakan bahwa baru-baru ini ia digigit oleh seekor ular king kobra yang merupakan salah satu hewan peliharaannya.

“Iya, baru saja digigit ular kemarin, tapi sekarang sudah sembuh lagi,” ucap Panji Petualang.

Namun, Dedi Mulyadi tidak yakin bahwa kondisinya telah pulih sepenuhnya setelah digigit oleh ular. Ia menduga bahwa kondisi kesehatan Panji Petualang semakin memburuk setelah insiden tersebut.

“Dalam hal ini bukan soal pemulihan dari gigitan ular, tapi daya tahan tubuhnya yang menurun,” ungkap Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menjelaskan bahwa meskipun gigitan ular sudah sembuh, daya tahan tubuh Panji Petualang terus menurun, membuatnya lebih rentan terhadap penyakit.

Seperti yang dilaporkan oleh TribunStyle, king kobra yang menggigit Panji Petualang bukanlah ular peliharaan lamanya yang bernama Garaga. King kobra tersebut berasal dari Trenggalek.

Insiden itu terjadi saat Panji Petualang sedang memandikan ular-ularnya. “Saat sedang dimandikan, tiba-tiba ular tersebut menggigit jari kelingking saya,” kata Panji Petualang.

Kunjungi Web Novel Mafia39 Kami Bab 1000–10,0000 di Mafia39.Top dan Bab 1–1000 di mafia39-novel.blogspot.com untuk versi lengkapnya kamu bisa cek di mafia39 linktree

--

--

Mafia39 - Novel Dewa Perang dan Berita Unik

Cerita Novel dan aneka berita unik Mafia39, menarik inspiratif edukatif yudikatif dan legislatif