Sinopsis Mafia39 Bab 1007

--

Sinopsis Mafia39 Bab 1005

Mafia39 Bab 1007 menghadirkan penemuan yang mengejutkan tentang identitas Harvey York, yang sebenarnya adalah Pangeran York dari Cahaya Selatan. Harvey menunjukkan sisi kejamnya saat menghadapi Gray Jean dan membuktikan bahwa dia tidak akan tinggal diam jika dikerjain duluan.

Gray merasa putus asa dan akhirnya minta maaf serta mengganti kerugian kepada semua orang yang dia perlakukan semena-mena. Harvey juga mengeluarkan peringatan keras untuk keluarga Jeans dari Mordu untuk tidak mengganggu Cahaya Selatan.

Di rumah sakit, Simon, Lilian, dan Mandy mengalami pemulihan dari luka mereka, dan Harvey tetap memastikan bahwa mereka aman dengan meminta Tyson Woods untuk menjaga rahasia mereka dengan ketat.

Beberapa hari kemudian, ketika Mandy bertanya tentang identitas asli Harvey, dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah sopir teman kuliahnya yang kaya dan memiliki banyak jaringan. Dia hanya meminta bantuan dari temannya tersebut untuk menyelamatkan Mandy.

Harvey memberi nasihat kepada Mandy agar bekerja keras dan tidak kalah dengan orang lain sehingga suatu hari nanti dia juga bisa sukses dan memiliki bisnisnya sendiri. Kabar Harvey sebagai sopir untuk bos besar ini akhirnya sampai ke telinga Simon, Lilian, dan keluarga Yates, mengguncang dunia keluarga Jean dan menyiratkan bahwa perjalanan mereka masih menyimpan banyak rahasia dan misteri.

Untuk lengkapnya kamu bisa baca di Mafia39 Bab1007

--

--

Mafia39 - Novel Dewa Perang dan Berita Unik

Cerita Novel dan aneka berita unik Mafia39, menarik inspiratif edukatif yudikatif dan legislatif