Koq bisa sih, Tangis Michelle Ashley di Pengadilan, Pinkan Mambo Cuek

Tangis Michelle Ashley di Pengadilan,Pinkan Mambo Cuek Lihat Anak Histeris: Takut Keluarga Papa

Mafia39 News — Michelle Ashley berbagi pengalaman saat menghadiri persidangan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tiri, Steve Wantania. Saat persidangan berlangsung, Michelle tidak dapat menahan tangis histerisnya.

Pinkan Mambo, ibu Michelle, tidak merespon dengan penuh perhatian saat melihat putrinya yang histeris, bahkan cenderung cuek.

Ternyata, Pinkan Mambo merasa takut terhadap keluarga Steve Wantania, sehingga ia memilih untuk mengabaikan Michelle Ashley dalam momen tersebut.

Michelle mengungkapkan bahwa saat di persidangan, ia berusaha menahan tangisnya dan merasa gemetar di dalam hati.

Setelah keluar dari pengadilan, Michelle merasa menyesal karena tidak menceritakan semuanya dalam persidangan.

Michelle juga menceritakan bagaimana Pinkan Mambo tidak mendukungnya di pengadilan dan lebih memihak kepada Steve Wantania.

Di hadapan Ashanty, Michelle mengungkapkan bahwa Pinkan Mambo seolah tidak peduli dengan apa yang terjadi padanya dan lebih mempercayai suami Steve Wantania.

Michelle juga mengirim pesan kepada Pinkan Mambo untuk menanyakan mengapa ia bersikap cuek. Pinkan Mambo mengakui bahwa ia takut dengan keluarga Steve Wantania, sehingga membuatnya ragu untuk mendukung Michelle.

Selain itu, Pinkan Mambo juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertekan selama 9 tahun dan merasa karakternya telah dibunuh oleh seseorang.

Meskipun mendapatkan tekanan dan penghinaan dari berbagai pihak, Pinkan Mambo menjelaskan bahwa dirinya memiliki dua kepribadian, yang satu penuh percaya diri dan yang lain masih trauma.

Mendengar kisah Michelle tentang pelecehan seksual yang dialaminya, Pinkan Mambo merasa hancur dan terpukul sebagai seorang ibu.

Kunjungi Web Novel Mafia39 Kami Bab 1000–10,0000 di Mafia39.Top dan Bab 1–1000 di mafia39-novel.blogspot.com untuk versi lengkapnya kamu bisa cek di mafia39 linktree

--

--

Mafia39 - Novel Dewa Perang dan Berita Unik

Cerita Novel dan aneka berita unik Mafia39, menarik inspiratif edukatif yudikatif dan legislatif